Selasa, 17 April 2012

mendapatkan semangat pagi

Mengawali hari memang harus dilakukan dengan penuh semangat. Apalagi bagi sebagian besar mahasiswa di indonesia, kalau bangun pagi tuh jadi momok yang sulit di hindari. Tapi, sebenarnya bangun pagi tuh enak lho. Banyak hal yang bisa membangkitkan kita untuk mengawali hari dengan penuh energi. Menurut pengalaman yang pernah pisang Bodoh rasakan, berikut  hal-hal yang membuat hari anda lebih bersemangat :


1. Persiapkan bangun pagi dengan alarm hp atau alarm jam anda. Dengan hal itu anda memiliki motifasi untuk bangun pagi karena telah mempersiapkan alarm itu dari awal atau malam menjelang tidur.

2. Saat bangun usahakan cuci muka biar mata bisa melek. Terus bagi yang beragama islam kan ada KEWAJIBAN solat subuh tuh,,, ibadah dulu dong.

3. Bangun tidur jangan pasang muka malas. Ayo bersihkan tempat tidur mu, lalu bersihkan juga kamarmu. Aktivitas pagi awal hidupmu kan, kalau pagi aja udah semangat apalagi jam - jam setelah itu.

4. Mandi pagi. Jangan lupa mandi pagi yang bersih biar badan tuh fresh. Mata melek trus MOOD anda bertambah. MCK sangat dibutuhkan untuk mengawali pagi anda agar berjalan lancar. Jangan lupa smbil mandi smbil nyanyi,,, sing a song make happy (setuju kan)

5. Pakaian. Kenakan baju yang membuat anda nyaman dan menambah mood anda dalam melakukan aktivitas pagi anda.

6. Sarapan. Makan pagi banyak gunanya lho, dengan sarapan perut terisi otak akan berjalan lancar. Badan merasa full kembali.

7. Secangkir kopi hangat sekedar aroma pembangkit semangat menambah tubuh menjadi lebih siap.

8. Senyum. Senyum membuat mood kita bertambah. Menurut pepatah orang (kurang tau siapa) " Awali pagi dengan senyuman " 

9. Tataplah langit dan katakan pada dunia " aku siap "


Selamat mencoba hal yang pisang Bodoh bagi buat anda - anda yak !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar