Sabtu, 15 September 2012

Bed Sitting Room Layout

-->
Dunia anak kos selalu identik dengan hal yang berantakan. Khususnya anak kos laki-laki, tidak jarang kita mendapati kamar kos anak laki-laki yang berantakan, amburadul, tidak karuan sampai tidak enak buat di pandang ( kadang perempuan lebih parah ). Menanggapi hal semacam itu apa kita hanya tinggal diam ? Rasanya kalau lama-lama kita hanya masa bodoh kita hanya akan menjadi pribadi yang bodoh. Lain halnya jika anda dengan sengaja dan sadar membuka blog yang pisang buat ( pisangbodoh.blogspot.com ) , anda akan mendapat solusi pemecahan masalah penataan kamar kos yang rapi atau istilah keren nya “ Bed Sitting Room Layout ” .

Solusi yang kami beri tidak lah sekedar solusi yang instan, namun berkelanjutan sesuai riset yang pisang lakukan selama setahun terakhir. Untuk lebih jelasnya mari kita mulai saja kuliah pisang tentang Bed Sitting Room Layout.

Pertama, berbagai macam barang-barang kebutuhan penunjang sarana kos. Dari lampu kamar, tempat tidur, bantal, bed cover, roll kabel tambahan, almari pakaian, gallon air minum, rak kecil serba guna, meja kecil penunjang ( tempat menulis atau tempat bertengger laptop ), hingga trash bag, kantong pakaian kotor, serta gantungan pakaian. Penempatan barang-barang tadi jika tertata dengan rapi akan menunjang kamar kos yang rapi.
Kedua, beri jarak penempatan barang-barang tadi agar tidak terlihat penuh seisi kamar. 
Ketiga, kebersihan kamar juga menjadi factor penting penataan kamar kos yang baik. Bersihkan kamar dari debu-debu yang masuk secara berkala, malas bukanlah sebuah alasan yang tepat. Mengepel lantai sekali-kali sangat di anjurkan.
Keempat, usahakan meminimalisir baju yang di gantung. Hal ini akan kurang sedap di lihat saat melihat kondisi kamar. Merapikan baju dalam lemari lebih baik.
Kelima, sirkulasi udara penunjang penataan ruang yang baik. Penggunaan kipas angin mampu mengurangi pengap kamar ataupun menggunakan pengharum ruangan lebih efektif.
Keenam, atur tempat tidur selalu rapi dengan menata bed cover ( sprei ), selimut, bantal.
Ketujuh, hindari terlalu banyak pajangan di dinding. Poster atau foto di dinding jangan terlalu ramai.
Demikian hal yang dapat pisang berikan sebagai persiapan dalam menata kamar kos agar selalu tertata rapid an enak di pandang. Semoga bermanfaat bagi kita semua. #pisangbodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar