Rabu, 01 Agustus 2012

fb vs twitter

Siapa yang nggak ngerti ato belum pernah denger facebook dan twitter ? Cuma orang yang lahir jaman baheulak dan gak memahami dunia maya yang nggak tau. 
Sosial media sedang gencar-gencarnya di dunia maya sebagai ajang meluapkan pengetahuan bagi orang lain. Berbagi kisah sering kita temui dalam sosial media, asal ikutin aturan yang ada. Dari beberapa sosial media yang sedang bergelimpangan di dunia maya ada beberapa yang sangat eksis di semua kalangan.
Facebook atau Fb sering menjadi media paling ampuh meng-update status seseorang untuk di ketahui orang lain, untuk saling berbagi antar group yang diinginkan. Fb acap kali di jadikan sarana mencari teman lama ataupun kenalan baru.
Hal ini sering berdampak positif namun ada juga dampak negative nya. Segala yang kita lakukan di dunia maya ini memang ada resiko nya, entah baik ato buruk tergantung pemakainya dan bagaimana  menyikapinya.

Selain facebook tak kalah eksis yang namanya twitter. Sekali kita berkicau di Twitter berarti kita juga telah mengungkapkan berbagai hal kedunia maya yang bisa di lihat dan di komentari teman kita. Dalam twitter bisa lebih bersifat terbuka, artinya dalam batasan peraturan seseorang bisa menengok aktivitas pengguna lain. Interaksi antar pengguna twitter akan lebih terkesan blak-blak an, namun sarat akan makna. 


Antara facebook ataupun twitter bisa jadi pilihan kita untuk berkomunikasi di dunia maya. Kita sikapi yang baek aja gimana? DEAL ?

3 komentar: